Visi, Misi, dan Tujuan

Visi, Misi, dan Tujuan Penyelenggaraan Pendidikan

VISI

Menjadi Program Studi Psikologi yang unggul dalam riset dan entrepreneur dengan prioritas kawasan pesisir dan pertambangan Tahun 2025

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan berbasis IPTEK yang fokus pada psikologi dalam penanggulangan masalah pesisir dan pertambangan.
  2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian dalam bidang ilmu psikologi dengan prioritas pada peningkatan kualitas hidup masyarakat pesisir dan pertambangan.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang bersinergi dengan kebutuhan pemerintah dan/atau masyarakat dengan mengutamakan peningkatan kualitas hidup masyarakat pesisir dan pertambangan.
  4. Menjalin kemitraan dengan perguruan tinggi, institusi pemerintah dan dunia usaha di tingkat lokal, nasional dan international sebagai sarana pendukung visi Program Studi Psikologi.
  5. Mewujudkan Tata Kelola Menuju Good Government Program Studi.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan sarjana (S1) psikologi yang unggul dan fokus dalam penanggulangan masalah pesisir dan pertambangan.
  2. Menghasilkan temuan penelitian dalam bidang ilmu psikologi yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat pesisir dan pertambangan.
  3. Terselenggaranya pengabdian kepada masyarakat yang dapat diterapkan sesuai dengan kebutuhan pemerintah dan/atau masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat pesisir dan pertambangan.
  4. Terselenggaranya kemitraan dengan perguruan tinggi, institusi pemerintah dan dunia usaha di tingkat lokal, nasional dan international sebagai sarana pendukung visi Program Studi Psikologi.
  5. Tercapainya Kualitas Manajemen Program Studi Modern Dalam Pengelolaan Pendidikan Dengan Tata Kelola Manajemen Program Studi Yang Berkualitas